Temen apa TEMEN ?

hey blogger tau gak sih gue punya temen gitu yaemang sih baru kenal tapi tuh dia tuh rada nyebelin gitu gara-garanya tuh dia beberapa hari yang lalu ngomongin temen gue terus parahnya gue ikut nimpalin hehe *maklum kan ngegosip ya* nah abis itu ternyata ya gue liat dia tuh langsung deketin orang yang kemaren gue omongin aduh gue sebel abis ya sama si muka dua bukannya gue sirik ataugimana tapi tuh dia nyebelin deh masa begitu nah yang paling nyebelin lagi dia tuh ngeliat gue dengan mata polosnya terus sok ilfeel gitu yailaaaaah itu orang bikin gemes deh sumpah ya gue males punya temen begitu nah kalo tibatiba gue jauhin kan gak enak juga ya aduh gimana dong ya ?gue bingung nih aaaaah sumpah jadi sering bete deh di kampus aaaah males males :'(
sumpah ya gue enek deh kalo ada orang sok cantik ngomongin orang lain alay yaampun guys HELL-NO banget gak sih ?nih ya KALO MAU TEMENAN YA TEMENAN AJA GAK USAH LIAT DARI PERGAULANNYA ,ish bener-bener deh ya gue baru kali ini nemuiin ALAY NGOMONG ALAY .duh guys ,gue bete banget hari ini :"( *maaf ya nulis ini cuma ngelampiasin aja ko*

0 komentar:

Posting Komentar