ngefans tapi gak kenal

28072010 itu hari dimana gue ketemu sama cowo yaaampun phisicly dia itu gak ganteng ganteng banget yaa lumayan lah tapi gue gak liat dari situ yang gue liat itu dari sifatnya emang sih gue gak kenal sama dia tapi gue udah tau dia soalnya dia itu tetangganya temen gue hahahahaha*duniasempit bener ya wkwkwkkwwk dari ceritanya temen gue sih orangnya baik lucu kocak gokil dan paling penting dia tuh nurut banget sama nyokapnya(beda sama cowo kebanyakan yang lebih milih gengsi) gimana gak suka ya secara dia begitu hmm tapi kayanya dia gak kenal gue *kesianamatyague wkwkwkwkwk yaudahlah yang jelas sekarang gue lagi berusaha buat kenal dia tapi susah yaa hehe uuuuuuuuuuuu pengen deh deket sama dia andai aja bisa :p
udah dulu ya nulisnya hehe byee :*

0 komentar:

Posting Komentar