kuliah itu ribet

sumpah ya gue mau kuliah tapi ribetnya bener-bener deh ,gue aja bingung banget haru ngapaiin mau ngapaiin huff minta tolong siapa ya ?dosen ?hmm gak deh hmm temen ?yaah mereka aja sama kaya gue pada gak ngerti hmm kakak kelas ?yah gak enak minta tolongnya hehe sebenernya gue suka sama tempat sekolah gue sekarang tapi gue gak suka sama sebagian temen sepermainan waktu sma dulu mereka yang kuliah di swasta(mahal) terlalu nganggep enteng kampus gue padahal tuh ya kampus gue lebih bagus dari dia ish malesin banget kan temen kaya gitu huff banyak banget ya tekanan mau kuliah doang udah ribet ,temen yang reseh mana orangtua gue maunya beresnya doang ish benerbener aaaaaaaaaaaaaaaaaah males gue sama awal kuliah semoga ya nanti gue bisa adaptasi terus gue juga punya banyak temen :)aminamin yaAllah o:)

0 komentar:

Posting Komentar